Menu

Mode Gelap
Sukseskan Muktamar XX, Kader IMM Sumbar Siap Gebrak Palembang Audiensi HW ke UM Sumbar: Sinergi Musywil dan Milad ke-105 Aisyiyah Rekomendasikan Perbaikan Pemilu, Simak di Sini Tim MenaraMu Laporkan Pengembangan Media di Pleno PWM Pilkada Halal dan Bermartabat

AUM · 9 Feb 2024 22:58 WIB ·

S.St Tanamir dan Suryati terpilih sebagai ketua PRM dan PRA Muko Jalan, Tanjung Raya


 S.St Tanamir dan Suryati terpilih sebagai ketua PRM dan PRA Muko Jalan, Tanjung Raya Perbesar

AGAM -S.St Tanamir dan Suryati terpilih sebagai ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah (PRM -PRA) Muko Jalan, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (6/2).

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tanjung Raya, Budiman berharap,  semoga dengan pelaksanaan Musyran bertambah semangat untuk menjalankan organisasi Muhammadiyah.

” Dengan demikian program persyarikatan tetap eksis dan terlaksana dengan baik untuk peningkatan kualitas warga Muhammadiyah di masa mendatang,” katanya.

PCA Lailina Zarmi Putri, juga mengatakan, dengan Musyran kita bangkitkan kembali semangat juang untuk beraisyiyah yang berkemajuan.

” Terus bergerak dan  berkarya, merangkul masyarakat dalam segala bentuk kegiatan yang ada di majelis -majelis untuk selanjutnya membina kader-kader sebagai estafet pergerakan,” katanya.

Baca Juga:  Ponpes Al Kautsar Studi Komparatif ke Tiga Negara

Diharapkan potensi besar yang dimiliki keluarga besar persyarikatan tumbuh kembali membangkitkan semangat generasi untuk mewujudkan impian menuju Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur, dengan mengimplementasikan program gerakan menuju masyarakat Islam yang sebenar- benarnya.

Tentunya program tersebut dapat diwujudkan berkat dukungan semua pihak di internal persyarikatan dan pemerintah serta pihak lainnya yang juga berkolaborasi bersama persyarikatan demi mencapai tujuan yang diinginkan bersama.(mursyidi)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wirid Priodik Muhammadiyah dan Aisyiyah Bawa Perubahan Untuk Berkemajuan

25 Februari 2024 - 23:11 WIB

Sukseskan Muktamar XX, Kader IMM Sumbar Siap Gebrak Palembang

23 Februari 2024 - 17:32 WIB

Peristiwa Israk Mi’raj Merupakan Momen Penting dalam Sejarah Islam

23 Februari 2024 - 12:01 WIB

Audiensi HW ke UM Sumbar: Sinergi Musywil dan Milad ke-105

23 Februari 2024 - 11:00 WIB

Prof. Masri Mansoer: Solok Butuh Pemimpin dengan Ciri Ini

22 Februari 2024 - 19:55 WIB

Ponpes Al Kautsar Studi Komparatif ke Tiga Negara

21 Februari 2024 - 16:31 WIB

Trending di Daerah