Menu

Mode Gelap
Sukseskan Muktamar XX, Kader IMM Sumbar Siap Gebrak Palembang Audiensi HW ke UM Sumbar: Sinergi Musywil dan Milad ke-105 Aisyiyah Rekomendasikan Perbaikan Pemilu, Simak di Sini Tim MenaraMu Laporkan Pengembangan Media di Pleno PWM Pilkada Halal dan Bermartabat

AUM · 18 Des 2023 20:29 WIB ·

Bupati Agam Andri Warman Berada di Garda Terdepan Majukan Muhammadiyah


 Bupati Agam Andri Warman Berada di Garda Terdepan Majukan Muhammadiyah Perbesar

AGAM– Hari Bermuhammadiyah IV Koto (Refleksi Milad 111 Muhammadiyah) dipusatkan di Mesjid Al-Mubarak Koto Tuo, Ahad (17/12).

Bupati Agam Andri Warman sangat bangga hadir di acara Hari Bermuhammadiyah IV Koto ini.

Andri Warman mengatakan, sebagai kader Muhammadiyah akan berdiri paling depan memajukan Muhammadiyah di Agam, juga sebagai kader PAN akan mendorong semua untuk didudukkan dengan do’a warga persyarikatan khususnya IV Koto.

Pihaknya juga berikrar sebesar Rp50 juta untuk pembangunan Gedung Da’wah Muhammadiyah serta berjanji menanggung biaya lantai dua dari APBD Agam Tahun 2024.

Bupati bangga dengan perkembangan PC Muhammadiyah IV Koto dibawah kepemimpinan Ketua Zulfikar El Ridho yang bisa membangun kinerja yang luar biasa.

Baca Juga:  MDMC Sumbar Buka Pusat Layanan di Zona Bencana Kabupaten Agam

Bupati juga berkenan menggunting pita peresmian TokoMu PR Muhammadiyah Koto Tuo dan meletakkan batu pertama pembangunan Mushalla dan Perkantoran Muhammadiyah IV Koto.

Ketua PC Muhammadiyah IV Koto Buya Zulfikar El Ridho St. Mantari, SE dalam pidato Milad ke 111 menyampaikan, pelaksanaan kegiatan hari ini sebagai refleksi 111 Muhammadiyah serta 91 tahun Koto Tuo sebagai tuan rumah Kongres Muhammadiyah ke- 19 tahun 1930.

“Untuk itu mari bergandeng tangan membangun Muhammadiyah yang solid, bergembira dan visioner,” katanya.

Pihaknya juga meminta kesediaan bapak DR. Andri Warman, MM bersedia dicalonkan menjadi bupati untuk periode ke dua.

Progres PC Muhammadiyah IV Koto saat ini telah mengaktifkan 7 ranting, mendirikan Toko Mu dan akan mendata asset Muhammadiyah serta mencanangkan satu ranting satu AUM dengan konsep membangkik batang tarandam Muhammadiyah IV Koto dengan mengukir sejarah dan semboyan basamo mako manjadi,  menjadikan IV Koto yang berkemajuan dalam bingkai ikhtiar menyelamatkan semesta.

Baca Juga:  Ketua Lazismu Kota Payakumbuh Serah Terima Jabatan

Hadir di acara Hari Bermuhammadiyah IV Koto semua PR Muhammadiyah se- IV Koto, warga Aisyiyah, warga Majlis Ta’lim pimpinan  Salman Linover, Angkatan Muda Muhammadiyah pimpinan Syaflin Chaniago, Ketua PD Aisyiyah Bukittinggi dan rombongan, Ketua PC Aisyiyah IV Koto beserta rombongan, Camat IV Koto, Caleg DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Agam dari PAN, Ummat, Demokrat. Nasdem dan PKS yang juga kader persyarikatan, Ninik mamak dan cadiak pandai Koto Tuo, warga Muhammadiyah IV Koto.

Sedangkan Ketua PD Muhammadiyah Bukittinggi diwakili Ketua LPCR Syaflin Chaniago.(ZER)

Artikel ini telah dibaca 108 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wirid Priodik Muhammadiyah dan Aisyiyah Bawa Perubahan Untuk Berkemajuan

25 Februari 2024 - 23:11 WIB

Peristiwa Israk Mi’raj Merupakan Momen Penting dalam Sejarah Islam

23 Februari 2024 - 12:01 WIB

Prof. Masri Mansoer: Solok Butuh Pemimpin dengan Ciri Ini

22 Februari 2024 - 19:55 WIB

Ponpes Al Kautsar Studi Komparatif ke Tiga Negara

21 Februari 2024 - 16:31 WIB

Muhammadiyah Sumbar Gelar Konsolidasi ke-PCM di Solok Selatan

20 Februari 2024 - 22:12 WIB

Baitul Arqam PCM dan PCA di Solsel Bakar Semangat Bermuhammadiyah

20 Februari 2024 - 22:10 WIB

Trending di Daerah