Menu

Mode Gelap
Sukseskan Muktamar XX, Kader IMM Sumbar Siap Gebrak Palembang Audiensi HW ke UM Sumbar: Sinergi Musywil dan Milad ke-105 Aisyiyah Rekomendasikan Perbaikan Pemilu, Simak di Sini Tim MenaraMu Laporkan Pengembangan Media di Pleno PWM Pilkada Halal dan Bermartabat

berita · 5 Nov 2023 15:41 WIB ·

Ade Herdiwansyah Dipercaya sebagai Ketua PWPM Sumbar Periode 2023-2027


 Ketua terpilih PWPM Sumbar 2023-2027, Ade Herdiwansyah bersama Sekretaris Anasrul dan Bendahara Nopil Asrianto.(Endrio) Perbesar

Ketua terpilih PWPM Sumbar 2023-2027, Ade Herdiwansyah bersama Sekretaris Anasrul dan Bendahara Nopil Asrianto.(Endrio)

Padang- Ade Herdiwansyah terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumatera Barat periode 2023-2027. Ade terpilih dalam rapat formatur yang digelar pada Ahad (5/11/2023) di Asrama Haji Kota Padang.

Jabatan Sekretaris PWPM dipercayakan kepada Anasrul yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua PWPM Sumbar periode 2018-2022. Kemudian, bendahara Nopil Asrianto yang sebelumnya juga menjabat wakil ketua di periode kepemimpinan Deri Rizal.

Usai ditetapkan sebagai ketua PWPM Sumbar, Ade mengaku bersyukur mendapatkan kepercayaan dari para Pemuda Muhammadiyah untuk melanjutkan estafet kepemimpinan untuk 4 tahun ke depan.

“Alhamdulillah, Musywil Pemuda Muhammadiyah Sumbar berjalan dengan penuh kegembiraan. Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari Pemuda Muhammadiyah se-Sumbar,” kata Ade.

Baca Juga:  3 Atlet dan 2 Pelatih Tapak Suci Perkuat Kontingen Pencak Silat Sumbar di Pra PON ke-XXI

Ade mengatakan, dengan hadirnya kepemimpinan yang bari menjadi tonggak awal untuk gerakan Pemuda Muhammadiyah 4 tahun mendatang. Salah satu yang menjadi visinya, mengembangkan Pemuda Enterpreneur.

“InsyaAllah kita akan melakukan percepatan-percepatan salah satunya terkait ekonomi. Kita melihat banyak peluang yang bisa diisi oleh Pemuda Muhammadiyah,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris PWPM terpilih Anasrul menjelaskan, sebagai sekretaris, dalam periode kepemimpinan ke depannya, pihaknya akan fokus dalam penertiban administrasi mulai dari wilayah, daerah-daerah, dan cabang.

“Dari pengalaman periode sebelumnya, tentu akan kita lakukan perubahan-perubahan positif untuk lebih menggerakkan Pemuda Muhammadiyah Sumbar,” beber Anasrul.

Sementara itu, Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Dr. Nurhadianto menyampaikan selamat atas suksesnya pelaksanaan Musywil Pemuda Muhammadiyah Sumbar.

Baca Juga:  DAM Nasional PC IMM Bukittinggi Deklarasikan 3 Pokok Gerakan Perkaderan dan Keumatan

“Musywil ini terbilang sukses, sebagai PP Pemuda Muhammadiyah saya berharap untuk segera dirampungkan struktur Pimpinan, silakan lakukan koordinasi dengan PWM sehingga pelantikan bisa segera dilakukan,” pesannya.(Endrio)

Artikel ini telah dibaca 367 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wirid Priodik Muhammadiyah dan Aisyiyah Bawa Perubahan Untuk Berkemajuan

25 Februari 2024 - 23:11 WIB

Sukseskan Muktamar XX, Kader IMM Sumbar Siap Gebrak Palembang

23 Februari 2024 - 17:32 WIB

Audiensi HW ke UM Sumbar: Sinergi Musywil dan Milad ke-105

23 Februari 2024 - 11:00 WIB

Asrama untuk Santri Baru Kauman Hampir Selesai

15 Februari 2024 - 15:56 WIB

Padang Panjang

Panti Asuhan Muhammadiyah/Aisyiyah Dapat Bantuan Sembako dan Bahan Kebersihan

13 Februari 2024 - 08:52 WIB

Kabar Duka, Kabid Organisasi IPM Sijunjung Zahid Rahman Meninggal Dunia

11 Februari 2024 - 08:16 WIB

Trending di berita