Menu

Mode Gelap
Sukseskan Muktamar XX, Kader IMM Sumbar Siap Gebrak Palembang Audiensi HW ke UM Sumbar: Sinergi Musywil dan Milad ke-105 Aisyiyah Rekomendasikan Perbaikan Pemilu, Simak di Sini Tim MenaraMu Laporkan Pengembangan Media di Pleno PWM Pilkada Halal dan Bermartabat

Berita · 12 Agu 2023 22:27 WIB ·

Keren! Semua Santri Berprestasi Ponpes Al Kautsar Muhammadiyah Limapuluh Kota Dapat Reward Beasiswa


 Pimpinan Ponpes Modern Al Kautsar Muhammadiyah di Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, memberikan apresiasi kepada santri berprestasi. (Dok.Ponpes Modern Al-Kautsar Limapuluh Kota) Perbesar

Pimpinan Ponpes Modern Al Kautsar Muhammadiyah di Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, memberikan apresiasi kepada santri berprestasi. (Dok.Ponpes Modern Al-Kautsar Limapuluh Kota)

LIMAPULUH KOTA – Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al Kautsar Muhammadiyah di Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar), mengapresiasi para santriwan dan santriwati yang berprestasi dengan reward berupa beasiswa. Apresiasi itu diserahkan pada Sabtu (12/8/2023).

Total jumlah reward yang diberikan Rp 8.775.000. Uang tersebut akan diberikan pihak sekolah kepada para santriwan dan santriawati yang meraih juara 1-3 pada berbagai cabang lomba. Mulai dari tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional dan internasional.

Para santriwan dan santriwati itu berhasil menjuarai sejumlah lomba, di antaranya; Duta Genre, MSQ, pidato, MQK, moderasi beragama, model pakaian muslimah dan sebagainya.

Pimpinan Ponpes Modern Al Kautsar Muhammadiyah Limapuluh Kota, Ustaz Dafri Harweli mengatakan, reward itu merupakan stimulasi yang diberikan sekolah untuk mengapresiasi prestasi anak didik.

Baca Juga:  Wakil Ketua PDM Payakumbuh, Wal Asri: MenaraMu Penting untuk Syiar Muhammadiyah

Menurutnya, Ponpes Modern Al Kautsar Muhammadiyah Limapuluh Kota, selalu memberikan penghargaan kepada santri yang berprestasi.

“Selamat dan terima kasih atas pencapaian prestasi yang antum berikan kepada pondok. Ini merupakan wujud dari apa yang kita tanam dan lakukan untuk mencapai, serta membesarkan nama pondok,” katanya memberikan sambutan saat memberikan reward.

Ustaz Dafri Harweli berharap agar apresiasi dari sekolah ini, dapat menjadi pelecut semangat para santriwan dan santriwati untuk lebih berprestasi di masa yang akan datang.

“Semoga prestasinya terus meningkat. Para santri terus mengasah dan meningkatkan kompetensi, baik di bidang akademik maupun non akademik,” katanya. (Nauri A)

Artikel ini telah dibaca 164 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wirid Priodik Muhammadiyah dan Aisyiyah Bawa Perubahan Untuk Berkemajuan

25 Februari 2024 - 23:11 WIB

Panti Asuhan Muhammadiyah/Aisyiyah Dapat Bantuan Sembako dan Bahan Kebersihan

13 Februari 2024 - 08:52 WIB

Musywil HW Sumbar Siap Digelar di Kampus 1 UM Sumbar

12 Februari 2024 - 15:32 WIB

Isi Waktu Libur, Santri Ponpes Al Kautsar Ikuti Seminar Pendidikan

11 Februari 2024 - 22:03 WIB

Dikukuhkan, Dafri Harweli Diamanahi Jabatan Ketua FGM Sumbar

10 Februari 2024 - 20:31 WIB

LazisMu Sumbar Bantu Gina Asriani Byksad, mahasiswa Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi/D3

10 Februari 2024 - 14:32 WIB

Trending di AUM