Menu

Mode Gelap
Sukseskan Muktamar XX, Kader IMM Sumbar Siap Gebrak Palembang Audiensi HW ke UM Sumbar: Sinergi Musywil dan Milad ke-105 Aisyiyah Rekomendasikan Perbaikan Pemilu, Simak di Sini Tim MenaraMu Laporkan Pengembangan Media di Pleno PWM Pilkada Halal dan Bermartabat

Berita · 12 Agu 2023 08:59 WIB ·

Dalam Rangka HUT RI, Aisyiyah Sijunjung Ikuti Acara GOW


 Dalam Rangka HUT RI, Aisyiyah Sijunjung Ikuti Acara GOW Perbesar

SIJUNJUNG – Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Sijunjung, ikuti acara Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sijunjung, Jumat (11/8) di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung.

Ketua GOW Kabupaten Sijunjung Ny. Dona Irradatillah membuka acara secara resmi, yang dihadiri oleh istri Ketua DPRD Ny. Bambang, Persatuan Istri Purnawirawan TNI/Polri, Bhayangkari, Persit, Aisyiyah, IDI, Isbanda, Perwosi, dan organisasi wanita lainnya.

Ketua GOW Ny. Dona mengatakan dalam pembukaan acara berttajuk GOW Sijunjung Ceria itu, kegiatan itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 di Kabupaten Sijunjung.

“Terus Melaju untuk Indonesia Maju, demikian tema HUT RI ke-78, bertujuan meningkatkan silaturahim sesama anggota GOW di tanah ‘Lansek Manih’,” ujar Dona menambahkan.

Baca Juga:  KH. Saad Ibrahim: “Pimpinan Muhammadiyah Harus Punya Mindset Terdepan"

Setelah kegiatan senam bersama, acara dilanjutkan penampilan bakat dari masing masing organisasi minimal dengan anggota 10 orang, baik berupa lagu, lelucon atau penampilan lainnya.

“Kita juga akan mengadakan kegiatan  anjangsana dan memberikan bantuan sosial dari GOW untuk masyarakat yang kurang mampu,” imbuh. Dona.

“Dengan terjalinnya  silaturahim, semoga GOW Kabupaten Sijunjung  semakin kompak dan jaya, sehingga timbul rasa peduli antar sesama maupun dengan masyarakat,” sambungnya tutup Ny. Dona. (Adpi Gunawan)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wirid Priodik Muhammadiyah dan Aisyiyah Bawa Perubahan Untuk Berkemajuan

25 Februari 2024 - 23:11 WIB

Peristiwa Israk Mi’raj Merupakan Momen Penting dalam Sejarah Islam

23 Februari 2024 - 12:01 WIB

Prof. Masri Mansoer: Solok Butuh Pemimpin dengan Ciri Ini

22 Februari 2024 - 19:55 WIB

Ponpes Al Kautsar Studi Komparatif ke Tiga Negara

21 Februari 2024 - 16:31 WIB

Muhammadiyah Sumbar Gelar Konsolidasi ke-PCM di Solok Selatan

20 Februari 2024 - 22:12 WIB

Baitul Arqam PCM dan PCA di Solsel Bakar Semangat Bermuhammadiyah

20 Februari 2024 - 22:10 WIB

Trending di Daerah