Menu

Mode Gelap
Sukseskan Muktamar XX, Kader IMM Sumbar Siap Gebrak Palembang Audiensi HW ke UM Sumbar: Sinergi Musywil dan Milad ke-105 Aisyiyah Rekomendasikan Perbaikan Pemilu, Simak di Sini Tim MenaraMu Laporkan Pengembangan Media di Pleno PWM Pilkada Halal dan Bermartabat

berita · 12 Jul 2023 17:04 WIB ·

Musala Aisyiyah Kubang Siap Wujudkan Pembinaan Jamaah Lebih Instensif


 Musala Aisyiyah Kubang Siap Wujudkan Pembinaan Jamaah Lebih Instensif Perbesar

Agam, PWMSumbar
Direktur PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam Hendri Chaidir mengatakan siap membantu program pemasangan air PDAM untuk kelangsungan kelengkapan sarana dan prasarana Musala Aisyiyah Kubang yang saat ini sedang berjalan.
” Sebagai kader Muhammadiyah, saya akan selalu siap memfasilitasi berbagai kebutuhan, apalagi terkait dengan tempat ibadah yang dilakukan oleh persyarikatan Muhammadiyah,” kata Hendri Chaidir, Rabu (12/7).
Dan juga, jika sudah ada pengusulan secara administrasi dari pengurus musala ke PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam, maka akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Mudah mudahan pembangunan fisik musala berjalan dengan baik dan lancar, sehingga keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah dan memanfaatkan bersama masyarakat masyarakat sekitar.
“Kita selalu siap memberikan yang terbaik untuk kelancaran program yang dilakukan oleh persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah di tengah masyarakat,” katanya.
Terkait dengan hal tersebut, Rosmiati, Ketua Panitia Pelaksana Pembangunan Musala Aisyiyah Kubang Lubuk Basung tersebut menjelaskan, bahwa pengurusan berkas yang diperlukan sudah disampaikan ke kantor PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam dan kini kita menunggu respon selanjutnya untuk realisasi pemasangan pipa PDAM ke kawasan musala yang sedang dalam pembangunan.
“Dan lagi, fasilitas musala ini menjadi salah satu sarana ibadah bagi murid Taman Kanak kanak Kubang nanti disamping untuk jajaran SMA Muhammadiyah dan jamaah di komplek perumahan terdekat serta lainnya.
Semoga wakaf yang diberikan Widya Basri dan suaminya Kamroni terwujud sesuai dengan keinginan bersama demi kepentingan pembinaan umat kedepannya.
Pengurus PD Muhammadiyah Agam Yasri Yantova juga mendukung penuh pembangunan yang dilakukan tersebut, dan akan siap bekerjasama dengan jajaran Pimpinan Aisyiyah dalam mendorong percepatan pembangunan musala yang kini dalam pembangunan.
“Mudah mudahan lancar dan segera dimanfaatkan untuk kepentingan umat dalam pembinaan keagamaan jamaah di masa mendatang,” katanya.(MD)

Baca Juga:  Bakhtiar Ingatkan Pentingnya Forum Guru Muhammadiyah
Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wirid Priodik Muhammadiyah dan Aisyiyah Bawa Perubahan Untuk Berkemajuan

25 Februari 2024 - 23:11 WIB

Asrama untuk Santri Baru Kauman Hampir Selesai

15 Februari 2024 - 15:56 WIB

Padang Panjang

Panti Asuhan Muhammadiyah/Aisyiyah Dapat Bantuan Sembako dan Bahan Kebersihan

13 Februari 2024 - 08:52 WIB

Kabar Duka, Kabid Organisasi IPM Sijunjung Zahid Rahman Meninggal Dunia

11 Februari 2024 - 08:16 WIB

LazisMu Sumbar Bantu Gina Asriani Byksad, mahasiswa Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi/D3

10 Februari 2024 - 14:32 WIB

S.St Tanamir dan Suryati terpilih sebagai ketua PRM dan PRA Muko Jalan, Tanjung Raya

9 Februari 2024 - 22:58 WIB

Trending di AUM