Menu

Mode Gelap
Sukseskan Muktamar XX, Kader IMM Sumbar Siap Gebrak Palembang Audiensi HW ke UM Sumbar: Sinergi Musywil dan Milad ke-105 Aisyiyah Rekomendasikan Perbaikan Pemilu, Simak di Sini Tim MenaraMu Laporkan Pengembangan Media di Pleno PWM Pilkada Halal dan Bermartabat

berita · 29 Jun 2023 12:10 WIB ·

Penyembelihan Hewan Qurban di Masjid Taqwa Sumbar Tuntas


 Jajaran PWM Sumbar foto bersama pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah Sumbar, usai pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 H.(ist) Perbesar

Jajaran PWM Sumbar foto bersama pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah Sumbar, usai pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 H.(ist)

PADANG — Panitia menuntaskan penyembelihan sebelas ekor hewan qurban, Kamis (29/6) pukul 11.40 WIB. Kini sedang disiapkan pendistribusiannya.

Ketua Masjid Taqwa Muhammadiyah Sumatera Barat Ki Jal Atri Tanjung didampingi Sekretaris Hendri Novigator mengatakan, dengan berakhirnya prosesi penyembelihan sapi qurban yang ke-11 ini, maka berakhir pula penyelenggaraan penyembelihan hewan qurban, di masjid kebanggaan warga Muhammadiyah di tanah Minangkabau ini.

“Kami segenap pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah Sumbar bersama panitia penyelenggara qurban, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada bapak, ibuk dan sanak-saudara semua peserta qurban, dan mohon maaf apabila ada salah dan khilaf dalam kerjasama yang baik ini,” ujarnya.

Semoga, tambahnya, Allah SWT menerima segala pengorbanan yang telah dilakukan dengan baik, untuk kemaslahatan umat manusia dan lingkungan hidupnya.

Baca Juga:  Riendra Terpilih jadi Ketua PCM Ampang

Menghadapi tantangan ke depannya, imbuh Jal Atri, kiranya kita dapat bekerjasama yang baik lagi, berkolaborasi, dan bersinergi melaksanakan program kegiatan Masjid Taqwa Muhammadiyah Sumbar, yang saat ini selalu melakukan renovasi perbaikan pelayanan, dan peningkatan program kegiatan keumatan untuk selalu mencerahkan dan berkemajuan.(*)

Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wirid Priodik Muhammadiyah dan Aisyiyah Bawa Perubahan Untuk Berkemajuan

25 Februari 2024 - 23:11 WIB

Asrama untuk Santri Baru Kauman Hampir Selesai

15 Februari 2024 - 15:56 WIB

Padang Panjang

Panti Asuhan Muhammadiyah/Aisyiyah Dapat Bantuan Sembako dan Bahan Kebersihan

13 Februari 2024 - 08:52 WIB

Kabar Duka, Kabid Organisasi IPM Sijunjung Zahid Rahman Meninggal Dunia

11 Februari 2024 - 08:16 WIB

LazisMu Sumbar Bantu Gina Asriani Byksad, mahasiswa Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi/D3

10 Februari 2024 - 14:32 WIB

S.St Tanamir dan Suryati terpilih sebagai ketua PRM dan PRA Muko Jalan, Tanjung Raya

9 Februari 2024 - 22:58 WIB

Trending di AUM